Pages


I made this widget at MyFlashFetish.com.

welcome to
the site agzhan

GoogleTranslate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Selasa, 23 November 2010

2 Korban Tewas Festival Air Jadi 347 Orang


Korban tewas dalam kepanikan saat acara festival air di Kamboja, Senin malam, bertambah menjadi 347 orang.

Jumlah korban tewas dan luka-luka ini diinformasikan sekaligus untuk melengkapi pernyataan Perdana Menteri Hun Sen sebelumnya.

"Korban tewas sementara 347 orang, sedangkan yang luka-luka 394. Sebelumnya jumlah korban tewas adalah 339 orang," kata Wakil Perdana Menteri Sok An, Selasa (23/11/2010).

Lebih dari dua juta orang diperkirakan menghadiri festival air yang menyedot perhatian masyarakat tersebut.

Festival air diselenggarakan selama tiga hari di pulau Pitch Koh. Festival ini memiliki daya tarik utama perlombaan perahu tradisional sepanjang Sungai Tonle Sap.

Kepanikan terjadi sehingga membuat pengunjung saling dorong dan terjatuh dari jembatan yang menghubungkan pulau tadi dengan daratan Kamboja. 
 
 
 

Kepanikan makin tidak terkendali saat kerumunan pengunjung tersebut berusaha menyelamatkan diri.

Banyak yang pingsan, kemudian jatuh dan terinjak-injak hingga tewas. "Suasananya benar-benar kacau dan menyeramkan," kata So Cheata, saksi mata.

"Jembatan sangat penuh orang. Mereka berdesakan, saling lompat, saling tindih. Ratusan orang tergeletak terluka," tambahnya.
 
Sumber : xinhuanet.com

2 komentar:

ghost mengatakan...

aduh..korban tragedi feista air hampir menyamai korban merapi...harus ada peringatan tentang itu.Keseronokan adakala membawa malapetaka.

multi info mengatakan...

kegembiraan itu adalah milik kita, tetapi kegembiraan yg berlebihan dapat mencelakakan kita.tapi apapun kejadiannya, tetap aja namanya musibah

Posting Komentar

flag

free counters