Pages


I made this widget at MyFlashFetish.com.

welcome to
the site agzhan

GoogleTranslate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Kamis, 11 November 2010

0 Hanvon, E-Book Berwarna Pertama di Dunia

TOKYO, BEIJING--Suratkabar The New York Times baru-baru ini melaporkan bahwa Hanvon, merupakan e-book berwarna pertama di dunia. Berikut ini kutipan dari artikel yang muncul di New York Times pada 8 November, dengan judul "Warna Hadir ke Layar E Ink".

Alat pembaca e-book ringan dan menggunakan sedikit tenaga listrik, tetapi kebanyakan memiliki kelemahan yang berbeda dengan komputer tablet berwarna: layarnya hitam-putih.

Namun pada hari Selasa pada pameran dagang FPD International 2010 di Tokyo, sebuah perusahaan China mengumumkan akan menjadi yang pertama yang menjual layar peraga berwarna menggunakan teknologi dari E Ink, yang layar peraga hitam-putihnya dipakai dalam 90 persen e-reader di dunia, termasuk Amazon Kindle, Sony Readers dan Nook dari Barnes & Noble.

Untuk berita selengkapnya, silakan kunjungi http://www.nytimes.com/2010/11/08/technology/08ink.html?_r=1 Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi: Hua Jia Tel: +86-10-8278-6679 Email: huajia@hanwang.com.cn Thang Zhe Tel: +86-10-8278-6651 Email: tangzhe@hanwang.com.cn

SUMBER: Hanvon Technology Co., Ltd.

0 komentar:

Posting Komentar

flag

free counters